Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday 25 December 2009

My 1st FF "eNdLeS lOvE" Part 4



Hiii raeder… I’m back!!!!
Udah lama nieh author gak lanjutin nieh ff.. sebenranya semalam author mau ngepost, cm salah satu tokoh di ff ini lagi masalah yang membuat author sedih. makanya sekarang baru author ngepost. but hankyung oppa "aku dukung kamu keluar dari SM" ya sudah deh mari kita mulai.

Ehmm flash back dikit nieh di part sebelumnya, dimana Yun ha harus melakukan pemeriksaan intensif untuk mengetahui penyakitnya yang membuat seluruh keluarga khawatir. Terus bagaimana nasib Rin rin yang mencoba melamar sebagai koki di restoran Jaejong, apakah ia beruntung??? Dan siapakah diantara para pelamar koki ini membuat Jaejong terpesona????? Nah semua ada di part ini.
Ya udah kita mulai aja deh.. selamat membaca!!!!
**************************
*********


Waktu telah habis, para pelamar menyajikan berbagai jenis masakan dengan berbagai variasi.

“ehmm maaf Rin Rin shi, waktunya udah habis silahkan masakanmu disaji seperti peserta yang lain “ perintah asiten GM.

“bagaimana ini, masakanku belum sepenuhnya selesai” cerutu Rin Rin dalam hatinya. “maaf pak, masakan aku belum siap, bisakah beri aku waktu sedikit lagi” pinta Rin Rin.

“maaf, tidak bisa”.

“tidak apa2 Rin Rin sajikan saja apa udah kamu buat” sahut Jaejong dengan lembutnya.

“iya”

Semua masakah udah disaji di atas meja para peserta. Jaejong menyuruh tiap peserta untuk menjelaskan apa yang udah mereka sajikan dihadapan para penilai.



“ini adalah karee. Ini merupakan masakan khas Jepang” jelas naomy yang memulai pertama menjelaskan masakan yang telah dibuatnya. “selain karee, aku juga membuat sushi. Ini merupakan berbagai macam sushi, mulai dari ikan, udang dan sampai crab”.

“apa yang istimewa dari masakan mu naomy?” Tanya jaeojong. “aku rasa setiap orang jepang pasti bisa membuat karee dan sushi”.

“yang istimewa dari masakan ku ini adalah bumbu yang aku pakai semua dari bahan alami dan rempah-rempah, seperti bumbu karee, begitu juga dengan sushi, aku menggunakan semua bahan-bahan segar”.

Jaejong hanya tersenyum dan kagum, karena dari awal naomy memasak Jaejong udah sangat kagum, karena naomy terlihat sangat professional. Kemudian Jaejong mempersilahkan para penguji untuk mencicipinya.

“ehmmm..” para penguji tersenyum dan saling memandang satu sama lain. “wah.. enak sekali karee ini, rasa rempah-rempahnya sangat terasa” sahut salah satu penguji.

“baik naomy, terima kasih atas penjelasannya” sahut Jaejong. Kemudian Jaejong melanjutkan kepada peserta yang lain. Sampai akhirnya kepada peserta terakhir yaitu Rin Rin. “Rin Rin sekarang coba kamu jelaskan apa yang udah kamu sajikan ini” pinta Jaejong.

Tanpa ragu-ragu Rin Rin menjelaskan apa yang udah ia sajikan “ini adalah daubouki, tapi ini bukan daubouki biasa, melainkan istimewa”.

Jaejong hanya tersenyum kecil dan mengatakan “apa yang istimewa dari daubouki buatan mu ?”.

“karena aku membuatnya dengan sepenuh hati dan penuh cinta, sehingga orang yang memakannya pun ikut merasakan dan bahagia” sambil menghayal Rin Rinmenjelaskan. Hayalannya tak lain adalah yoochun.

“oooo” Jaejong hanya ketawa mendengar Rin Rin menjelaskan dan Jaejong menyuruh para penguji untuk mencicipinya. “ehmmm rasanya sama saja seperti dauboki yang biasanya” sahut Jaejong dalam hatinya.

“baiklah untuk semua peserta interview, hari ini cukup sekian dulu, nanti hasilnya akan dikirim ke rumah kalian. Terima kasih atas kehadirannya, gomabsimnida” Jaejong menutup interview.

Pada saat Jaejong keluar dari ruangan tiba2 Rin Rin menyapa “ oppa ehh upss Jaejong sosaengnim”.

“iya Rin Rin ada apa” Tanya Jaejong.

“bagaimana dengan masakanku, apakah enak?. Tadi aku tidak membuatnya dengan sempurna, karena waktunya udah habis”.

“ehmm kamu mau jawaban yang jujur atau tidak??” Jaejong balik bertanya.

“aku mau jawaban dua2nya”.

“ok, kalo jawaban tidak jujurnya lumayan enak karena aku menghargai pekerjaanmu yang udah susah payah membuat, kalo jawaban jujurnya adalah….” Jaejong mengarahkan mulutnya ke teliga Rin Rin dan mengatakan “masakanmu ke asinan”.

“mwo!!!. Yang benar???. Aduh bagaimana ini, aku pasti tidak lulus” sahut Rin Rin.

“ya udah kamu tunggu saja nanti hasilnya akan dikirim ke rumah. Kalo begitu aku pergi dulu karena masih ada kerjaan yang lain”.

“ye. Wah bagaimana ini, aku malu sekali, pasti Jaejong oppa menceritakannya nanti kepada yoochun oppa” Rin Rin langsung bergegas keluar dari restoran.

***************
@perjalanan menuju rumah sakit

“yobseyo sara” Yun ho menelpon asistennya dikantor.

“ye Yun ho sosaengnim”

“tolong hari ini semua kegiatan ku ditunda sampai besok, karena hari ini aku tidak bisa masuk kekantor, aku harus membawa Yunha ke rumah sakit”.

“ye sosaengnim, akan saya laksanakan. Apakah Yunha sakit??” Tanya sara.

“iya sara, tapi hari ini aku hanya membawanya untuk Chek Up”.

“baiklah sosaengnim sampaikan salamku untuk Yunha”

“ok sara, selamat bekerja gomabsimnida”.

“sara menyampaikan salam untukmu” Yun ho memberitahukan Yunha.

“ehmm oppa, aku udah lama tidak bertemu dengan sara unie” sahut Yunha. “oppa, kenapa kamu tidak pacaran saja dengan sara unie, dia kan cantik dan pinter lagi, pokoknya cocok sekali dengan oppa”.

“yaa Yunha, apa yang kamu katakan. Tidak mungkin aku berpacaran dengan asistenku, nanti apa kata orang2 dikantor”.

“OPPA, kenapa harus takut, lagian juga gak da salahnya kan” Yunha mencoba meyakinkan oppanya.”oppaku ini pinter, guanteng dan berwibawa, cocok sekali dengan sara unie yang pinter dan dewasa, iya khan umma. Yunha bertanya kepada ummanya yang duduk di kursi belakang. “Dya itu tipe istri idaman loh oppa”.

“kamu sok tau Yunha, ya udah kita udah sampai”.

“ya oppa, wajahmu sampai merah seperti ini, umma liat wajah oppa” Yunha menertawakan oppanya.

“yaaa Yunha udah cukup, ayo kita turun”

**********************

“annyoeng haseo Yunha” Siwon menyapa. “apa kamu udah merasa baikan?”.

“annyoeng Siwon oppa. Ye oppa, aku udah merasa baikan. Ehmm Siwon oppa, kenapa aku harus melakukan pemeriksaan ini, akukhan hanya sakit biasa”.

“ooo ini hanya untuk berjaga2 saja, jangan sampai nanti kamu sakit lagi. Tenang saja ini tidak akan sakit kok. sekarang kita harus melakukan pemeriksaan Lab dulu”.

“pemeriksaan Lab” tanya Yunha yang mulai merasa takut.

“iya Yunha, tapi kamu jangan takut, itu tidak sakit kok” Siwon mencoba meyakinkan Yunha yang sedang ketakutan.

“tenang Yunha, umma akan menemanimu” bujuk umma.

Sambil bercanda Yun ho menganggu Yunha yang sedang duduk berhadapan dengan jarum suntik yang akan ditancapkan ke tangan Yunha untuk mengambil simple darahnya “yaa Yunha dengan jarum suntik kecil aja kamu takut, benda itukan lebih kecil ukurannya dari tubuhmu”.

“yaa oppa tapi khan sakit. Ahh sakit” teriak Yunha. “uhh akhirnya selesai juga. Cukup sekali aku harus berhadapan dengan jarum suntik, sakitnya masih terasa”.

“nah sekarang kita lanjutkan dengan pemeriksaan yang lain” sahut Siwon .

“mwo?? Masih ada pemeriksaan yang lain??” Tanya Yunha.

“iya Yunha” jawab Siwon.

Yunha hanya diam saja dan mengikuti tahap-tahap pemeriksaan. Setalah 1 jam, Yunha keuar dari ruang periksa. “oppa, umma aku tunggu mobil saja, aku lelah sekali”.

“ya udah, kamu tunggu disana aja, ini kunci mobilnya “ sahut Yun ho.

“mari kita keruangan saya” sahut Siwon yang menyuruh Yun ho dan Umma untuk keruangan kerjanya.

“bagaimana hasilnya” Tanya Yun ho pada Siwon.

“kita harus menunggu semua hasil pemeriksaan keluar, kita harus menunggu selama 2 hari baru kita bisa ketahui hasilnya. Yang penting Yunha jangan melalukan hal-hal yang berat dulu” saran Siwon untuk Yunha.

“baik, aku akan perhatikan itu, gomabsimnida Siwon”.

Yun ho dan Umma menyusul Yunha ke mobil. “sekarang kamu mau kemana Yunha” Tanya Yun ho.

“Aku pingin makan, perutku lapar sekali. Aku mau ke restoran Jaejong oppa saja”.

“ya udah kalo begitu sekarang kita kesana”.

“annyoeng haseo Yunha” sapa salah satu pramusaji di resto. “

“annyoeng. umma, aku mau ke toilet dulu”

“umma, hyung!!, bagaimana pemeriksaannya” Tanya Jaejong.

“belum ada hasilnya, kita harus menungg 2 hari” sahut Yun ho.

“Oppa!!” terdengar suara Yun h memanggil Jaejong. “oppa, aku lapar sekali. Aku ingin makan banyak hari ini”.

“ok, sayang. Aku akan menyajikan masakan yang special untukmu”.

“wahhh oppa, gomawo”

************************
@School

“annyoeng haseo sosaengnim” Changmin menyapa Hankyung sosaengnim.

“annyoeng haseo. Ada apa Changmin” Tanya sosaengnim.

“aku mau memberika surat izin ini, hari ini Yunha tidak bisa ikut latihan”.

“bagaimana keadaan Yunha?”

“sudah baikan sosaengnim, Cuma Yunha harus istirahat dulu untuk beberapa hari”.

“ya udah kalo begitu, sampaikan salam saya buat Yunha”.

“baik sosaengnim, aku permisi dulu”.

“yaa Changmin sunbae, dari mana” Tanya TOP yang tiba-tiba menghampiri Changmin

“dari ruang guru”

“ooo. Sunbae, kok hari ini aku tidak melihat Yunha berangkat sekolah dengan mu?”.

“hari ini Yunha tidak sekolah, dya harus istirahat dulu beberapa hari”.

“sunbae, boleh aku kerumahmu?”

“kerumahku!! Untuk apa?”

“aku mau menjeguk Yunha”

“ehmmm boleh saja, asal kau membawa buah yang banyak dan juga makanan. kalo tidak, kau tidak ku izinkan untuk ketemu Yunha”.

“benar sunbae?? Kalo soal itu, beres sunbae. ehmmmm untuk Yunha apapun akan aku lakukan. Sahut TOP dalam hatinya “Gomawo sunbae”.

********************
@Shin Family House

“akhirnya sampai juga dirumah… umma, aku ke kamar dulu, aku mau istirahat”.

“iya Yunha, apa perlu umma bawakan minuman ke kemarmu??”

“tidak usah umma, aku sudah kenyang”. Yunha segera masuk ke kamar, tapi di dalam kamar menemukan sebuah boneka Teddy Bear besar di atas tempat tidurnya. “ee sapa yang menaruh boneka ini di dalam kamarku??, mungkin ada kartu di dalamnya dan aku bisa tahu sapa yang menggirimnya”. Yunha menemukan sebuah amplob kecil didalamnya tertulis Semoga cepat sembuh gadis manis. “kok tidak ada nama penggirimnya?? Ehhmm dari sapa ya??”. Yunha kemudian keluar dari kamar dan menuju ruang keluarga. “oppa, apakah ini dari mu?” Yunha bertanya kepada Yun ho sambil menunjukkan boneka tersebut.

“anio, memangnya dimana kamu temukan boneka itu?”

“di dalam kamarku oppa dan bahkan tidak ada nama penggirimnya”.

“coba tanya saja sama Eun Hae, mungkin dya tahu” (*Eun Hae* adalah pembantu dirumah keluarga Shin).

Yunha lalu ke dapur untuk bertanya pada Eun hae. “unie, apakah kamu tau, siapa yang menaruh ini dikamarku??”.

“maaf Yunha, saya yang menaruhnya. Tadi pagi ada pos yang menggirim ini untukmu”

“unie tidak menayakan nama penggirimnya??”.

“aku tidak tanya, maafkan saya Yunha”.

“ya sudah unie, tidak apa-apa”.

Yunha kemudian kembali ke kamarnya. Dya masih bertanya-tanya siapa yang menggirim boneka ini. “ya sudahlah, yang penting aku suka sama boneka ini”.

***************

@Seoul

“Junsu oppa!!”

Junsu menoleh kebelakang, dya mendengar seperti ada orang yang memanggilnya. Ternyata itu adalah Uen Na, teman satu kampusnya. “ye Uen Na”.

“oppa, kemarin kamu kemana? Kenapa terburu-buru”.

“kemarin aku pulang ke Jeju, dongsengku Yunha sakit”.

“terus bagaimana keadaannya sekarang??”.

“sudah sedikit berkurang, semoga saja bisa segera sembuh”.

“iya oppa mudah2an bisa segera sembuh. oppa bagaimana kalo sekarang kita makan siang bersama, perutku sudah lapar sekali”.

“ya sudah, kaja!!”.

Ring…ring… bunyi hp Junsu “Yobseyo”

“yobseyo oppa!!”

“ahh Yunha, bagaimana dengan kamu, apa sudah baikan?”.

“iya oppa, aku sudah lebih baikan, oppa bagaimana?? Kenapa kemarin oppa cepat sekali pulang, aku khan masih kangen sama oppa”.

“oppa baik2 saja. Maap kemarin oppa tidak sempat berpamitan dengan kamu, oppa juga tidak bisa lama2 karena oppa masih ada ujian dikampus”.

“iya oppa, gak papa. Oppa aku mau nanya, apa oppa ada menggirim boneka untukku?”

“boneka????, tidak Yunha, memangnya kenapa, apa kamu mau boneka?? Nanti akan oppa belikan waktu oppa pulang kesana”.

“ahh tidak apa2 oppa, bukan begitu, tadi pagi ada yang menggirim sebuah boneka untukku, tapi aku tidak tau sapa yang menggirimnya karena tidak ada alamat dan nama penggirimnya”.

“ooo itu mungkin dari seseorang yang diam2 suka dengan mu Yunha. Hayoo sapa orang itu?? diam2 menyukai adikku ini”.

“yaa oppa.. !!!. ya udahlah kalo begitu. Oppa hati2 disana, jangan terlalu banyak belajar dan harus banyak istirahat. Bye oppa, sarange ”.

“iya Yunha kamu juga harus banyak istirahat, bye sarange…”.

******************

@ Shin Family House

“aku pulang….”

“Changmin, ehh ada sapa itu??” Tanya Umma.

“oo ini juniorku umma, dya mau menjeguk Yunha”.

“annyoeng hasimnika ahjuma, chonun TOP imnida. Aku juniornya Changmin sunbae. Mannaso pangabsimnida”.

“ye, mari silahkan masuk”.

“Umma, Yunha bagaimana, apa hasilnya pemeriksaannya sudah keluar??”.

“dya sudah tidak apa2, belum, kita harus menunggu 2 hari baru kita tahu hasilnya”.

“ehmm sekarang Yunha dimana umma?”.

“Yunha ada dikamarnya, tapi sepertinya Yunha sedang tidur”.

“wah bagaimana nieh TOP, Yunha sedang istirahat”.

“ya sudah sunbae tidak apa2, sampaikan saja salamku untuk Yunha. Tolong titipkan buah ini untuk Yunha”.

“iya nanti aku sampaikan”.

“kalo begitu aku pamit pulang dulu sunbae, ahjuma”.

“ye, gomawo TOP”.

“umma ini buahnya, aku mau kamar”.

****************

@ Cassiopea Restoran

“maaf GM, ini hasil dari wawancara tadi. Semua tim telah memberikan nilai, sekarang keputusannya ada di tangan GM”.

“ehmm mari aku lihat. Wah seperti dugaanku, aku juga memilih mereka sebagai chief baru kita, bagaimana menurutmu” Jaejong menanyakan kepada asistennya.

“saya terserah GM aja, pokonya yang terbaik buat kemajuan restoran kita”.

“ya sudah kalo begitu segera kirim hasil ini kerumah para peserta”.

“baik sosaengnim”.

************

Keesokan harinya

“Rin Rin, kenapa pagi2 kamu sudah di luar, apa kamu tidak kuliah??”.

“umma, aku sedang menunggu pos”.

“menunggu pos, emangnya kamu sedang menunggu surat dari sapa??”.

“pokonya ada umma, nanti kalo sudah sampai akan aku beritahu”.

“ya sudah kalo begitu, umma mau menyiapkan sarapan dulu”.

Dari kejauhan terlihat yoochun yang baru saja pulang dari olah raga pagi. “yoochun oppa!!”.

“aisss kenapa pagi2 begini aku sudah harus bertemu dengan dya” cerutu Yoochun.

“haii oppa, wahh oppa kok tidak biasanya olah raga pagi”.

“ehmm memangnya kenapa, apa ada yang aneh???”.

“ooh tidak oppa, aku malah senang melihat oppa seperti ini hehehe”. Rin Rin tersipu malu.

“ehmm kenapa kamu pagi2 sudah berada diluar??” yoochun merasa heran.

“ahh tidak ada apa2 oppa. Duhh moga2 posnya tidak datang sekarang, aku tidak mau yoochun oppa tau” cerutu Rin Rin dalam hatinya.

“halooo Rin Rin, ada apa dengan mu”. Yoochun bingung melihat tingkah Rin Rin. “oo aku tau, jangan2 kamu sedang menunggu pacarmu ya???”.
“anio oppa, aku khan belum punya pacar”.

“ahh kamu tidak usah bohong, selamat deh kalo begitu”.

“OPPA, aku sudah bilang kalo aku belum punya pacar” Rin Rin mengeraskan suaranya.

“yaaa kenapa kamu harus marah, aku khan Cuma nebak. Itu saja sudah marah. Jangan cepat marah nanti wajahmu cepat tua”.

“habis oppa tidak percaya. Waduh itu posnya datang, bagaimana ini”.

“kenapa kamu Rin Rin??”.

“tidak ada apa2 oppa”.

“annyoeng haseo, apakah ini betul rumah Park Rin Rin” Tanya tukang pos.

“iya benar!!”

“ini ada surat dari Cassiopea Restoran untukmu”.

“gomabsimnida”.

“Cassiopea Restoran?? Itukhan restoran hyungku. Surat apa itu Rin Rin??”

“ahh bukan apa2 oppa. Etsss oppa kembalikan surat ku” yoochun mengambil surat itu dari tangan Rin Rin.

Yoochun kemudian membuka dan membacanya “kepada yth Park Rin Rin, setelah melalui beberapa tahap seleksi, dengan ini kami mohon maaf kepada saudari, karena saudari tidak lulus dalam seleksi chief restoran kami. Terima kasih atas partisipasinya. Oo ternyata kamu melamar kerja di restoran hyungku, pantes saja kamu tidak diterima, kamu khan tidak bisa memasak, lagian resto hyungku itu resto international jadi gak mungkin bisa menerima orang seperti mu”.

“hiks….hiks…” Rin Rin terduduk dan menangis. “oppa, kamu tega sekali mengatakan itu kepadaku. Hiks… hiks..” Rin Rin terus-terusan menangis.

“ahhh mian Rin Rin, akkku tidak bermaksud menghinamu. Duh bagaimana ini. Udah dong Rin Rin jangan menangis lagi, nanti bisa malu dilihat sama orang”.

Rin Rin tidak peduli, dya terus menangis sejadi-jadinya.

“aduh…. Please dong Rin Rin jangan menangis lagi…. Yaaa bagaimana ini????”

************
Etsss to be continue yaa!!!!! Hehehe penasaran khan. Ehmm kira2 apa ya yang bakal dilakukan Yoochun agar Rin Rin berhenti menangis????. Terus kira2 sapa penggirim misterius yang menggirim Yunha sebuah boneka??? Ehmm di tunggu di part selanjutnya. Seperti biasa author minta saran dan kritiknya, untuk kemajuan FF ini….

Seperti biasa, FF ini disponsori oleh :
HOUKIBOSHI SM DAN GM
TIBET GANXZTER
MAMIPOKO
SM entertainment (yang udah ngizinin DBSK buat main di FF ini, gratis lagi hehehe)
DAN…TERAKHIR SIAPA PUN PEMBACANYA MINUMNYA…THE BOTOL SISRI

0 comments:

Post a Comment