Welcome to my blog, hope you enjoy reading :)
RSS

Friday 20 November 2009

My 1st FF "eNdLeS lOvE" Part 1


Annyoeng haseo….
Wah pada lg musim FF nieh… jd tergiur untuk mencoba, walaupun ide-nya sering putus-putus, biasalah wanita karier hehehe…. Inilah dia cerita ku walah…walah……..

**************************
***********************************

Annyoeng haseo…
Chonun shin Yun Ha imnida. Aku anak ke-6 dari 6 bersudara. aku senang sekali bisa memiliki keluarga yang bahagia seperti ini…..

Aku mempunyai 5 orang oppa yang sangat perhatian pd diriku, mereka sangat memanjakanku, tp ada satu hal yang tidak kusukai dr mereka yaitu mereka selalu memperlakukan aku layaknya gadis kecil, mengatur kehidupanku dengan sapa aku bergaul, kemana-mana selalu ditemanin, bahkan sampai kehidupan asmara akupun mereka perhatikan. Aku tidak pernah merasa dewasa, padahal umurku sudah 15 tahun. Aku mau memperkenalkan oppa2 kesayangan ku.. ini dya

Shin Yun ho, ini adalah 1st oppaku, dia bekerja di perusahaan ayahku, dia menjabat sebagai GM.Hari-harinya selalu disibukkan dengan pekerjaan, tapi dibalik kesibukannya, tetap saja ia masih sempat mengontrol semua kegiatan ku ( ehhhhhhhh sebel)...

Oppa ke 2 dan ke 3 ku adalah Shin Jaejoong dan Shin Yoochun, mereka kembar, tapi tak mirip, jaejoong oppa mirip dengan appaku dan yoochun oppa mirip dengan umma ku (sebenarnya kembar gak sih), soal sifat, keduanya kyk pinang dibelah enam!!!! jaejoong oppa adalah orang yang sangat rajin, dia selalu membuatkan bekal makan siangku, dia sangat pandai memasak seperti ummaku bahkan appa membuka sebuah restoran untuknya … kalo Yoochun oppa orang yang sangat malas, kerjaanya selau tidur, bahkan dia sering bolos kuliah dan lebih mementingkan tidur (terbukti sudah 6 tahun kuliahnya tidak selesai2)

Shin Yunsu, ini adalah oppa ke 4 ku. Dia sangat pandai bermain piano, sehingga ia lebih memilih kuliah di Seoul di bidang music dari pada dibidang bisnis seperti yang diinginkan appaku… setiap weekend dia selalu menyempatkan diri untuk pulang dan selalu mengajarkanku bermain piano

Shin Changmin, ini adalah oppaku yang terakhir, dia sangat iseng dan selalu mengerjaiku, dia tak segan-segan memeluk dan menciumku layaknya boneka, bahkan di depan temen-temanku. Umur kami hanya terpaut 2 tahun dan kami bersekolah disekolah yang sama

Bagaimanpun, aku senang memiliki Oppa seperti mereka keluarga kami selalu ceriah, berkumpul bersama, tetapi tiba2 keceriaan itu berubah. “apakah yang terjadi”??????

************************************************

@Shin House Family

“ima doko ka de dare ka ga
tsurai kimochi de
hitori kiri
nemurenu yoru wo
sugomini shiteru no nara
sono kokoro ni
hikari sasu made
yorisotte
nemurou kara
like melody and harmony and love”
oh no ini lagu bagus sekali… ehm… lalalala…..

"Tok.. Tok.. yun ha…..kenapa lama sekali, sudah jam berapa ini" (terdengar suara umma dari luar pintu kamar yunha).

'Iya umma, aku akan segera turun".

"Morning……"

Appa, umma, yun ho oppa, changmin oppa.

“Yeaaa kenapa kamu lama sekali” seru changmin. dasar perempuan kerjaannya hanya berdandan!!!!.

"Oppa, “apakah kamu tidak mau dongseng mu yang imut ini selalu tampil cantik” yunha bergaya bak model.

"Apakah aku tidak salah dengar ??? ya hyung, apakah kamu mendengar ada suara????".

"OPPAAA!!!".

“Sudah2 pagi 2 sudah ribut..” umma memarahi kami


--------

"Annyoeng jaejong oppa!".

"ee dongsengku sayang" Wah hari ini kamu cantik sekali!!!.

"Gomabsemnida …"

"oppa, hari ini masak apa untuk bekalku???".

"Ohh, oppa masak yang istimewa untuk hari ini!!!" .

"Wah apa itu??" tanya yunha pada oppanya.

"Oppa masak steak, salad dan cerry cake untukmu".

"Wahhhh aku senang sekali. gomabsemnida oppa…sarange cupppp cuppp".

"Sudah, kamu sarapan dulu, nanti terlambat".

-------

"Umma, yoochun oppa mana, apakah dia belum bangun???" tanya yun ha sambil menyantap sarapan paginya.

"Seperti biasa oppamu selalu begitu…"

Hmmm "tenang umma, aku akan membangunkannya".


ted..tod..ted.. yun ha menekan sebuah no dari handphonenya "Yobseyo.. Rin rin unie".

"ye.. yun ha, ada apa pagi2 sudah menelponku…".

"Unie, yoochun oppa mengajakmu berangkat kuliah sama-sama hari ini!!!".

"Benarkan Yun ha?????".

" Iya dan ia memintamu untuk datang kerumah sekarang".

"Ok. Aku akan segera datang".

"Gomabsemnida unie…".

" ye yun ha".

--------

Ting tong (bunyi bel dari luar pintu).

“Biar aku yang buka saja” yun ha segera membuka pintu rumahnya.

"Rin rin Unie, silahkan masuk!!!".

"Unie, oppaku ada di kamar, sebaiknya kamu memanggilnya saja, dia pasti akan senang!!!".

"Ok yun ha, apakah aku sudah kelihatan cantik???" .

"Wah unie sudah pasti".

"ok kalo begitu aku ke kamar oppamu dulu.." .

"ok. good luck".


“Ssttt” rin rin membuka pintu kama yoochun.

"good morningggg HONEY…..".

“Brukkkk” yoochun terjatuh dari tempat tidrunya.

"Yaaa ada apa ini, kenapa kamu pagi2 sudah kesini??".

"Oppa, apakah kamu lupa, hari ini kamu mengajakku berangkat kuliah sama2".

"APAA!!!" .

"Iya, td pagi yun ha menelponku, mengatakan kalo oppa mengajaku berangkat kuliah bersama".

“Yun haaaaaaa” yoochun segera bangun dan akan menghampiri yunha.

*********
sekedar informasi nieh, rin rin unie ini adalah temen kuliah oppaku, dya juga tetangga kami, dari semua wanita, hanya rin rin unie yang paling ditakuti oleh yoochun oppa. Rin rin unie orangnya sangat pinter, rajin tapiiiii hanya satu kekurangannya, dandanan rin rin unie mirip sekali dengan tokoh “Betty La feya” ehmm udah kebayang dong hehehe…..

******

“Yaa yun ha apa yang sudah kamu buat” tanya yunho, karena ia mendengar teriakan yoochun dari dalam kamar.

"Anio oppa, aku hanya meminta rin rin unie membangunkan yoochun oppa, karena hanya rin rin unie yang bisa membuatnya bangun tempat tidur hahaha…"

"Sebaiknya aku berangkat terus, jangan sampai yoochun oppa memarahiku".

"ayo changmin oppa nanti kita terlambat".

Umma, appa, oppa, kami berangkat dulu.


@school

Turun dari mobil tiba changmin oppa "Eetttsss aku akan mengantarmu sampai dikelas".

"Yaaa oppa, aku bisa jalan sendiri".

"No..no.." changmin memegang tangan yunha " aku tetap akan mengantarmu ke kelas…".

"Oppa, jangan setiap hari membuat malu didepan teman2ku..".

"Sudah, ayo jalan...".

-------

"Annyoenghaseo Yun ha, changmin sunbae!!" Donghe menyapa di depan kelasnya.

"Annyoeng dong he".

"ahh annyoenghaseo changmin sunbae.."temen2 yun ha menyapa changmin.

"annyoeng....ya sudah aku pergi dulu... cupppp dongsengku sayang" sambil mencium pipi yunha.

"Yaaa oppa, kamu selalu saja.."

"apa aku salah mencium dongsengku sendiri!!! changmin memengangkepala yun ha "sudahlah, bye yun ha".

--------

"Wahhh yunha, oppa mu perhatian sekali, kami ingin sekali punya oppa sepertimu".

"Kalo kalian mau, ambil saja, aku sudah bosan.." .

"oh ya apakah benar????" .

"Coba saja kalo kalian bisa mengambil hati oppaku".



Bel belajar dimulai

"Annyoenghaseo anak-anak…".

"Annyoenghaseo hyun joong sosaengnim..".

"Anak-anak hari ini saya akan membacakan nama-nama yang lulus untuk ikut perlombaan Basket di sekolah kita, dari siswa perempuan yaitu Shin Yun ha, Tiffany, Soo Young, Nicole, Yuri, yoona. dari siswa laki-laki yaitu Dong Hae, Taemin, Min ho, Seung Ri, Ki Bum, Sungmin. Nah inilah nama-nama yang akan mewakili kelas kita untuk mengikuti perlombaan basket disekolah. Kita akan memulai latihan besok setelah jam sekolah selesai. Sekarang semua ganti seragam olah raga dan berkumpul dilapangan….

"Baik sosaengnim" seru murid-murid.



@ Shin House Family

"Aku pulang….."

"Yun ha, oppa mu mana, kenapa kalian tidak pulang bersama??" umma heran karena yunha pulang sendiri.

"Changmin oppa ada keperluan dan menyuruhku untuk duluan umma".

"oh ya umma, besok aku akan pulang terlambat".

"Ada apa, kenapa kamu harus pulang terlambat??" tanya umma.

"Aku terpilih untuk mewakili kelasku dalam pertandingan basket disekolah dan mulai besok setelah pulang sekolah kita akan memulai latihan".

"Ya sudah kalo bagitu, sekarang kamu ganti baju dan bantu umma menyiapkan makan malam".

"Baik umma....".


@school

Hyun joong sosaengnim menyuruh anak-anak berkumpul dilapangan "Hari ini saya akan memperkenalkan pelatih basket kalian. Dya adalah salah satu pemain basket terbaik di korea dan sudah mewakili korea di ajang NBA.Sebentar lagi dya akan sampai".

“Lihat disana” Dong he menunjuk ke arah pagar sekolah," ada apa, kenapa ramai sekali disana, Kenapa murid-murid pada berlarian…??".

"Wah siapa itu??????" yunha bertanya kepada teman2nya.

"OMG guanteng sekali orang itu" seru teman2 yunha.


*******************TBC**************
Apakah yang terjadi, sapa kah orang itu?? Coming soon, di tunggu di part selanjutnya.

author!!
Miannn kalo ceritanya masih kurang bagus, maklum baru pertama, di mohon commet dan masukannya.

0 comments:

Post a Comment